Rabu, 17 Februari 2010

Setelah Sekian Lama ^-^

hai hai setelah sekian lama sekali di blog ndak ak sentuh sentuh dikarenakan entah kenapa jaringan sering ngadat, hari ini aku akan mulai posting lagi ^^
ada banyak banget moments berharga yang ak lewatkan hiks T.T bahkan beberapa diantaranya adl momen2 pentiiiiing ... terutama untuk cita2ku ^^
my first customers ...

1. mas ****** yang so special ^^ buat lebaran di BMY... setelah itu dia masih bilang mau order beberapa kali , terutama yang Kuker Susu Keju Pelangi yang belum sempet ak post (pemalas.com) mentang2 yang pesen adalah si Aa' (kekkeke A'a!) ak belum bikin2 juga hehehe... padahal dia adalah salah satu penyandang modal latian bikin2 kue juga hihi ^^ ewnak punya Mann ngga pelit ^^

2. Sherlinn ma Intan buat Natalan... ceritanya sih si Sherlinn lagi homesick... pengen ngerasain suasana Natal di Sby nan jauh dari kampung halaman (sok puitis.com) jadi dia mesen Putri Salju and Nastar ke aku. Selama ini aku sangat menghindari membuat kue putri salju karena aku belum merasa mampu :D tapi ya ud ak pikir ini adalah kesempatan bagus buat nyobain... akhirnya ak iyain aja, and 2 kali ak bereksperimen untuk membuat si Snow White. Eksperimen pertama adonan kelemesen, jadi kaya eggdrop :)) adonan kedua lumayan tapi ngga tau napa jadi rapuuuuh banget hehehe ^^ adonan ketiga baru pas ^^ and setelah dikirim beserta kartu natal dari aku, Sherlinn bilang dia suka and rasanya pas buat dia yang ngga fond sama yang terlalu manis ^^ Btw nastarnya ukurannya ngga sama kekekeke ^^ (dudul!)

3. Mrs. Yekti ^^ mesen brownies kukus cokelat ke aku minggu maren. Sayang ngga sempet difoto padahal panampilannya ajib banget... selang seling parutan DCC ma keju... kata Mrs. yekti anak2nya suka banget and kuenya langsung ludes dalam sekejap ^^ aiiiih seneng2 ^^

Semoga semuanya berjalan lancar deh ^^ walo masi dikit taapi kan lumayan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar