Jumat, 08 Mei 2009

-

met malem :)

pertama2, aku mau ngucapin turut berduka cita buat cici nurul... yang ayahnya meninggal hari ini. maaf ya ci aku blm bisa datang ketempat cici... semoga arwah ayah cici diterima disisi Allah SWT dan mendapat pengampunan dan jalan yang terang... Amin.

oh iya... my dad this morning juga masuk RS... sudden heart attack... but he is allright now... i really hope he'll always be allright ... habis ayah ngrokoknya kaya lokomotif siiiih... stop that habit ya yah... just a fastest way to burn money deh... orang John Constantine ajah bisa heheheh!... dan buat my boyfriend juga... jangan ngrokok lagi yah....

oh iya ni ngutip dari one of my fave blog ever... unik77.tk (so cool ma!)
about virus yang akhir2 ni booming banget...


yap!
H1N1...
Ilmuwan mengeluarkan foto pertama virus H1N1. Virus flu babi itu pekan-pekan ini telah menggemparkan seluruh planet.

Sel virus terdiri dari inti yang berisi materi genetik yang di kelilingi protein yang membuat virus bisa masuk dan menguasai sel korbannya.

Sel itu sangat kecil dan ukurannya hanya seperseribu milimeter.

Contoh virus itu diambil dari pasien yang terinfeksi di California dan difoto pada 27 April 2009 di markas US Centers for Disease Control and Prevention Atlanta Georgia.

Virus baru itu seperti virus flu normal terjadi pada babi di Amerika Utara. Tapi H1N1 memiliki gen dari Eropa dan babi Asia. Termasuk masuknya virus dari burung dan manusia yang menjadi organisme yang berbeda.

Tidak ada yang tahu virus ini akan seberapa bahaya, namun sejauh ini terhitung masih aman.

"Pada situasi sekarang kita harus waspada tapi jangan panik. Yang kita ketahui sejauh ini ancamannya tidak ada bedanya dengan influenza musiman,” kata Susan Rehm direktur medis National Foundation for Infectious Diseases.(inilah.com)

Is it only infecting those who consume pork or anyone interact with it sih?
kalo yang pertama... aman dunk... secara babi itu haram gitu loh buat kita orang Islam... ngeliat aja aku udah ngga nafsu heheheh!

besok mau bikin mochi ah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar