Selasa, 26 Mei 2009

Rainy Rainy Days

Hi aLL!

Waktu aku posting ini, lagi ujan... romantis bo'! Dingin2... mau maghrib lagi. Hari ini juga hari dimana aku masih fighting with my headache. Tapi untung uda ngga sesakit kemaren, iya aku jadi inget kalo habis masa "." aku emang suka kena migrain. Untungnya sekarang udah ngga apa2, alhamdulilah hehehe... enteng lagi nih!

Btw sebelum nulis my next post, ak may rectify my prev post. Yang bahas soal film tuh, yang judulnya disconnect teyus alias ngga nyambung2 amat ma isinya... about Jules Verne's book yang dengan dungunya aku bilang entitled "Two Thousands Leagues Under the Sea" setelah tadi aku iseng baca2 bukunya lagi... dengan indah terpampang judul yang beda2 dikit "TwentyThousand Leagues Under the Sea" ... krik krik krik...
All I can say is just... forgive my mistake :(


OOOOhkay... di postingan ini I wanna share about my friends. I've known lots of people in my life, but karena aku termasuk orang yang sedikit susye akrab sama orang laen... jadi aku ngga banyak deket sama orang. Jadi kalo aku uda deket sama seseorang, artinya aku nganggeb dia friend banget buat aku. Sekarang ini aku lagi kangen sama my girls :'( kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeet! Pengen becanda2 lagi, jalan2 lagi, curhat2 lagi, ngrasani dosen lagi ... hihihi, yang terakhir ngga ding! M
bakso enak di belakang RSAL, makan menu yang ngga cocok sama brosur di Mr. Baso Giant, ke Solaria lagi, berantem lagi gara2 dikagetin, diem2an gara2 hal sepele... guys jalan2 lagi yoooooooooooook.... kangen nih ak ma our togetherness...


Aku juga kangen sama temen2 kost aku... yang juga aku anggap dekat karena kita dah bener2 like family... sisterhood banget deh... aku speechless... kangen ma kalian semuaaaaaaaaaaaaa!

Hujan oh hujan... sampaikan salam ya buat sahabat2ku yang disana...

I Miss You Guys...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar