Minggu, 24 Mei 2009

Common Monday

Bonjour :)

I started this morning with smile because my headache had gone... thank God! Uda ngga betah gitu deh! Luckily I have a very sweet boyfriend yang uda sangat sabaaaar banget buat menghadapi keluh kesahku... maap ya kalo jutek berat kemaren ;)

Aku baru pulang dari ambil formulir di STKIP... makasih ya mbak2 dan mas2 di bagian registrasi yang udah ramah banget and sabar menghadapi pertanyaan2 dari aku yang rapuh ini hihihihi! Hari ini Tulungagung ngga begitu panas... enak aja sih kalo pun keluar ngga pake jaket... tapi buat nyang jarak dekat ajah. I was with my Grandma yang ngajakin makan sate kambing habis dari kantor pos juga, eh tutup... mau baso juga tutup... ya udah akhirnya beli sawo ajah kata si embah bijak hihi!

Oh iya... akhirnya berhasil juga makan rujak nanas looooh! Pedeeees... ada mangga muda yang dipetikin my dad -you're the best, dad!- puasss... puasss!

Oh iya... internet dirumah aku uda positif :) tapi baru bisa kalo pake my dad's notebook... yang settingannya cocok. kalo di komputernya sukmo belon bisa, di komputerku apalagi... sebenernya di notebook aku bisa... tapi entah kenapa si toshill dari kemaren ngga mau nyala... kena virus deh kayaknya... mkanya ntar mlm mau ke Mars... benerin my notebook biar bisa ngenet dibawah pohon mangga... kan asik tuh adem... ditemenin warung kecilnya si laura hehehe... mau jajan tinggal tariiiiik!

eh ini aku sambil browsing di my fave blog again and aku dapat ini nihh... yang nyentuh hati aku banget...

Bener2 bisa jadi contoh kan buat orang yang suka nyakitin binatang...


So sweet yah? Salut banget buat mereka. Walo mereka masih muda banget, tapi mereka uda berhasil nunjukin kalo kadang2 anak2 kecil lebih punya hati daripada orang dewasa yang cenderung cuek beibeh geto...

Lagian aku paling ngga tahan ama yang namanya nyiksa hewan... aku pernah ngeliat ular cakep2 dibunuhin buat diambil kulitnya geto. Malah according to Dad's experience... di daerah Tuban dulu ada orang yang cari kulit ular caranya sadis banget. Ularnya langsung ditarik pake tangan secara orangnya uda ahli banget cari ular, trus dibagian lehernya diiris dikit, abis tu kulitnya ditariiikk... ya... dikelupas gitu ajah... waktu si ular masih dalam keadaan hidup... and after that... guess what... DILEPASIN! jadi si ular lari uda tanpa kulit gitu, tapi nyawanya masih komplit... masih tiga biji gitu kali nyawanya.... kebayang ngga perihnya si ular? Ya walopun dia ga bakalan bisa ngeluh, nangis, ngomong ato ngelawan manusia sih... lah tangan aja kaga punya!

Emang sih aku benci banget samahewan jeleeeeeeeeek pooooooolllll yang namanya cicak, tapi hal terkejam yang pernah aku lakuin buat ngejahatin makhluk kulitkesetmatabulatjelekbikinjijik itu cuman bikin mereka kaget and bubaran kalo aku pergokin mereka ketauan lagi kawin dibalik kaca... hehehe!

Well... i think that's all for now... today hasn't over yet... I hope this smile will stay with you too :)

Have a nice day everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar