Senin, 17 Agustus 2009

Curhat aaaah....

Sebenernya aku kangen banget mau posting per-kue-an lagi... tapi ga tau napa akhir ini banyak banget yang harus dikerjain T_T

pertama mau bikin kukis bumbu, semua bahan uda dapet, eh akunya masi berkutat dengan laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang udah jadi tugasku as english teacher merangkap sekretaris kekekekek!

doooh ruwet, ribet... bikin aku pengen maraaaaah mulu, huh!
sampe2 waktu si teroris telpon2 aku bentakin deh hehehe... habisnya ngeselin banget, uda dibilang lagi ribet and sibuk plus mumet and mbulet, eh dia teteeeeep aja ngoceh kayak burung laper, ya aku tutup aja telponnya, habis perkara kekekekek!

Trus mau bikin Cheddar Cake ngga jadi, halaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banyak revisi BOS disana sini!

Trus waktu punya buah tobeli (beli di mas mas 3ribuan waktu ada lomba gerak jalan) mau bikin muffin tobeli-keju (apa daya mixer rusak dihancurkan Sukmo hiks!) ngga jadi juga!

Ya udah akhirnya karena kesel tuw stroberi (yang udah ak chop) aku jus aja kekekekek!

Mboh akh!

We have priority, aku cuman menjalankan apa yang harus diutamakan dulu... nanti kalo aku udah bisa punya waktu buat semuanya aku bakal baking lagi ^^

I miss you baking... hiks T_T

Padahal temen2ku dSby udah teriak2 minta tester kuweh... awas yaaa kalo ngga pesen cuman minta tester doangan hahaahaha!
Love you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar