Kamis, 06 Agustus 2009

My Things

Hello ^^
Sesuai what I said, ini adalah benda2 pemaksaan yang disuruh mama aku pake kalo pergi ngajar *sigh*

1. Kalo yang ini ngga... ini tasku sendiri hehehe... kesayanganku ^^ buat kuliah!


2. Brand is blurred ^^ bukan sepatu mahal kok, tenang aja hehehe! Ukuran 42 (iya, tau... kaki perahu!) pake sepatu ini disuruh mama... jalan pake sepatu ini.. alamaaaaak... cepet capenya bo'!
Tapi ya gimanaaaa... masa ngajar pake sendal hihihi!


3. Tas Aneh I, yang paling sering aku bawa ke SD tempat aku ngajar. Seperti yang selalu aku keluhkan, tas ni talinya melorooot mulu... ngga praktis! Tapi ya gpp deh nyenengin mamaku!


4. Tas Aneh II, belon pernah aku pake... yang make pertama malah adekku hihihi! Gedean yang ini dari pada yang beige...


Begonolah... I have to do what they told me to... ikut aturan ajah... meski aku kadang merasa ngga nyaman ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar