Senin, 15 Juni 2009

(another) Muffins

Ternyatooo... my lil brother sukaaaa sekali sama muffin asin yang kemaren aku buat and dia request for more. Ya kapan2 ya dek, soale sosisnya habis hehehe! Kata dia cocok banget buat sarapan... lho baru tau yaaaa hehehe!
And tadi aku baking muffins lagi : ) (maruk mode on) but karena aku lagi pengen different thing, ya ngga pake cokelat dyeeeh kali ini, tapi pake kelapa. Jadinya kelapa+vanilla yummy banget... enakkkk! Pake susunya yang banyak lagi, jadi rasanya nyusuuuu banget (wekekek... jangan mikir jorok ya... "nyusu" adalah kata lain dari "berasa susu banget", as for "nyoklat" buat nggantiin "berasa coklat banget" ~penjelasan ngga penting~)


Bikinnya 1 resep full and baru juga mateng masih panas... uda dicomot dengan membabi buta by my brother and Dad... 1 resep jadinya 18 cup ukuran sedang. Sekarang aku uda keabisan cup kertas huehehehe... ntar mau beli lagiyyy...


Oh iya gambar yang bagian kanan bawah adalah yang uda ditaburin cokelat serut (by my brother.., biasaaa... chocoholic...)


Aku make kelapa yang aku parut pake serutan cokelat... jadi ngga kayak kelapa parut tapi lebih chunky. Ukurannya? Wekeke... meneketehe pokoknya lumayan banyak and hasilnya itu loooh... kujelaskan sekali lagi biar mantaps and bikin ngiler yahh... serat kelapanya guriiiihhh banget... aroma vanillanya wangiiii banget... pokoke TOP dyeeeh! Perpaduan yang khas dari wangi vanilla dan gurihnya kelapa menciptakan sensasi yang tiada duanya ~wekekeke... bahasa orang di tipi tipi~


Oh iya tadi pagi aku ketemu si Venus yang sangat indah... cantiiiik sekali... sampe nunda mau cuci muka gara2 menikmati keindahan si Venus hhehehe!


Trus hunting sunrise with Sasha... oooh so beautifullll.... memang indah sekali ciptaanMu ya Allah!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar