Senin, 22 Juni 2009

Coklaaaaaaaaaat!

Tadi diriku membuat kue lagi... sebenarnya lg g begeto mood makan kue tapi entah mengapa entah mengapa hehehe... sukaaaa banget bikinnya. Rasanya hati dan jiwaku jadi terbuai nyanyian surga ~huekkk!~ Pokoknya kutemukan jiwaku dalam 3 hal: keluarga, my mr. Right and baking, hihihi!

Untung si Vanda hari ini pulang ke Surabaya jadi dia sempet kebagian dehh... katanya ENAAAAK! ~seneng dunk aku soalnya dia ini manusia paling jujur setelah my Dad my Mom dan my brother... lho aku jadi yang paling ga jujur dunk hihihi!~


Ada dua kejadian aneh selama pembuatan kue... pertama karena aku tadi keburu2 jadi adayang baru mateng separo hehe... di bagisn tengahnya masih cair... mending kalo judulnya Brownies yang emang melted2 di tengahnya itu... lha ini kan muffins... ya udah dengan mengesampingkan niat jahat ~seperti meracuni tetangga jahatku dengan bakteri Salmonella yang mungkin masih ada di adonan telur yang belum sempurna matangnya ini hihihi~ aku masukin lagi ke kukusan... jadinyaaaa..... melet2 ngga karuan... secara kan muffin tuw mengembang, jadi bayangin aja mengembangnya dari dalam kue yang bagian atasnya udah mengembang duluan huehuehuehue ~binun yak... sama aku juga binun!~

Yang kedua adalah aku berlagak jadi a professional baker... senjata adalah gula icing, sari jeruk and dcc... maksud hati mau hias tuh muffins... ekh jadinya... jadinyaaaa... *sensor ahhh hihihi*

Wes pokoke ancur minah... tapi aku yakin someday aku pasti bisaaaaa!

~Sengaja khusus yang ini ngga dfoto karena anda akan kehilangan nafsu makan selama setelah 3 hari 4 malem jika melihat hasil karya saya yang satu ini~ hueheheheeh!
Trus ada kejadian rame banget disiniiii... duh gemes dehhh! Kebangeten amat yaaa si pelaku, pake brlagak lagi! Gitu kok katanya menyesal... semoga kejadian seperti ini nggak akan terulang lagi di kemudian hari, amin. Habisnya aku baca blog Maki dari awal siyyy... dari jaman jebot, jaman beliau masih punya kutukan-yang-bikin-tiap-kali-baking-gagal-terus hihihi sampe jadi a-professional-baker-yang-ok-punya. Siapa yang ngga kesel coba kalo fotonya dicolong geto ajah! Buat jualan lagi... ~si pencuri terlalu kreatif, andai aku yang ambil fotonya paling jauh cuman jadi wallpaper komputer wekekekeke, cuman diliat2 doangan!~
Pokoke heboh banget, para ahli kue yang kukagumi ikut nimbrung... semua protes... ~ya ealaaaaaah!~ Pas kebetulan aku mengenali salah satu foto yang dipajang si terdakwa pencuri foto ini adalah hasil karya saah satu orang yang blog nya suka aku kunjungin, mbak Nora. Ya udah aku bilang aja sama beliau kalo foto kuenya sedang dibuat gini dan gitu sama si anu ~mbulet mode on~
Tapi sampe aku posting ini, masih ada tuh foto kue yang aku maksud... memang sudah muka tebal kali ya si pelaku pencuri foto ini... hmpfff... entah napa, walo aku nggak ikutan punya foto,rasanya nggak rela kalo karya cipta yang dibuat dengan sepenuh hati dan susah payah... dengan mudahnya diambil orang gitu aja... diaku2 punya dia lagi, huuuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar