Kamis, 11 Juni 2009

Kopi memang HeBATTT!

malem semua :)
aku mau cerita niyyy gara2 minum kopi dimarahin by my mom huehehehe!
ceritanya aku minum kopi lagiy... expecting biar semangat seharian... eh eh eh... akhirnya ngga bisa bobo sampe jam 2 pagi sodara2!
jadi jam segitu aku masi kelap kelip bersama bintang gemintang! yang akhirnya membuatku ngenet sampe malem hihihihi... akhirnya stl tuw berhasil juga tewas sampe jam 5.30 ~kebo lagi!~ tapi masih berasa nge-fly...............
habis tu peyut aku sakit lagi... kata mama "udah ngga usah minum2 kopi lagi kalo emang ngga biasa!" wekekeke.. khan namanya menjajal... udah gitu seharian jantungan aku hihihi.... dag dig dug dyeeeeh pokoke... ngga lagi2 minum kopi strong geto... aku kan minumnya cuman boleh susu dan madu ~gayamu!~
Sudah dulu ahh palaku pusing my body minta tidur sekarang... hoahmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar