Selasa, 02 Juni 2009

Pengen Nyobain I

re are few things happened... to me this lately. Pertama karena si Sasha kena sakit mata karena ketularang sama yang baby sitting dia... tyus nular ke Mom -tapi Mom survive karena ditetesin obat terus- habis tuw Vanda kena... aku juga uda berasa2 kena juga tpi slama beberapa hari aku survive juga... walo akhirnya aku kena juga kemaren lusa hihihi... aseeeem... ga enak benerrrr di mata! Merah geto deh mata kiriku... untung banget habis itu Mom kasih aku obat which is manjur bangeeeet... besoknya langsung sembuh... thanks God!
Tapi sekarang ganti my Dad yang kena.... get well soon ya Dad!

Kemaren sore aku iseng bersihin my oven tuw... rencananya hri ini aku mau bikin kue... rencananya siiih... kita kan ngga tau apa yang akan terjadi hihi -aslinya pengen dibikinin aja- wong belum beli dcc... aku mau nyoba bikin cupcake ah... habis lucu2 tuh yang aku liatin di internet and di beberapa blog kesukaanku disini, disana dan disitu... kan aku jadi mupeeeeeng... kenapa ya semua orang bisa bikin kue cakep2 getooo... aku juga harus bisa ah! Latihaaannn... latihaaaannn!
Buat resepnya aku dapet dari sini... dan -lagi-lagi- rencananya sih bikin yang ini.

Kan aku suka bnget tuh cake rasa pisang.... walopun the master of good cakes -cici Ieda- ngga suka tapi aku teteup.... suka hehehe! Inget ngga ci waktu aku sama sama Fanni beli cake pisang di Giant... yang enaaaaaaaaaak bangettttt...

yah... wish me luck aja deh... -wait... kyknya ngga ada pisang ambon deh!- walahhhh... ya udalah pisang ndut2 ituw aja ntar dipake...

ya udah... the day isnt over yet... si Gege lagi telpon aku... I hate when bothered while writing!

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar