Jumat, 26 Juni 2009

Katrok :)

Hi!

Gimana... gimana?
Apa ada yang keliatan beda di blog aku hari ini?
Wkwkwkw... aku sudah emang uda nambahin beberapa hal di blog ku hoahahahaha ~si katrok bahagia~ jadi sekarang kan ngga plain2 amat :)

Habisnya tau kan aku ini belon ngerti apa2 soal menghias2 blog wekekeke... apaan tuh! Akhirnya aku menemukan jawabannya ~katrok thooooo!~ setelah bertanya2 pada ahlinya... akhirnya aku nemu di Search Engine-nya Paklik Google... ada yang jago polll!

Buat newbie2 laen yang lagi binun juga buat mendandani blognya ~kayaknya cuman aku dyeeeh yang sedikit terbelakang soal ginian hihi~ bisa belajar dari blog ini dan blog itu ... banyak banget loh gunanya... cara penjelasannya juga oke punya... pokoknya gampang dimengerti deh ~kalo aku sih emang akunya yang agak dodol jadi ngga ngerti2 juga, bukan salah penulisnya hehehe!~

Ketauan ya kalo ak katrok wekekeke...

Thanks a lot dyeh buat yang punya blog2 tutorial semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar