Sabtu, 20 Juni 2009

Jatuh Cinta (lagiiiii!!!!)

Aku jatuh cinta niiiih ama cowok ganteeeeeng! Berkali2 ketemu dia... berkali2 itu juga ak belon ngeh kalo dia ganteeeeeeeeeeeeng banget! Baru setelah keracunan nonton Constantine (film yang juga harus menunggu lamaaaa skali sebelum aku benar2 punya niat untuk menontonnya dengan penuh penghayatan hihihi!) aku sadar bahwa dia sangat kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen... tadi malem mimpiin dia lagi hehhehehe... alhamdulilah! Aku paling suka ama pinggangnya and senyumnya... maut dehhhh! Maaf ya cici Ieda... selama ini aku agak2 mencela (salah satu) pria idamanmu tapi kali ini aku akan merebutnya darimu huehehehe ~kaya si Keanunya mau aja ma aku huhuhuuuu~
Setelah beberapa tahun berlalu (wekekeke) ku berinisiatif untuk membersihkan debu yang sudah cukup tebal di tumpukan dvd ku. And kutemukan satu film yang juga udah lamaaaaa sekali menunggu untuk kutonton tapi akunya ngga punya waktu terus buat nonton ~cieee sok sibuk!~ judulnya Children of Men. Trnyata lumayan juga filmnyaaaa... bikin aku tahan nafas wekekeke! Yg keren tuw pas si Faron sama Kee keluar dari gedung bawa bayi... semua orang yang lagi ribut, semua tentara yang lagi sibuk tembak2an langsung diem... terpesona and lebih cenderung ke kaget liat bayi hihihi... secara ceritanya kan udh 18 tahun sejak bayi terakhir lahir di bumi. Semua jadi tenaaaaang... cuman kedengeran suara bayi nangis ~kesel kaleeee lagi enak2 bbo ad orang tembak2an hohoho~... tapi tb2 DHHUUUARRR! ada yang meledak!!! hilang deh the moment of silence nya hehehehe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar