Selasa, 09 Juni 2009

Hari ini asik lagi!

Hi!
Hari ini rencananya mau coba2 aja kuat nggak kalo aku ngga makan nasi seharian? hehe... penting banget khaaaaan kegiatankuwwww... so pagi aku cuman minum kopi se mug ~ikut his lifestyle yang nggak sehat niy... tapi dia jadi terjaga kelangsingannya, buktinya walopun sekarang ngaku gendutan... perutnya yang kotak2 kaya serbet itu masih bikin aku berdecak kagum huehehehehe!~ Dan parahnya lagi aku ini masuk golongan orang yang gampang sekali teracuni oleh yang namanya kopi. Di rumahku pake kopi tradisional terkenal khas kotaku ~cieee... bahasamu lho Ken!~ yaituw... BRONTOSENO... mantep tho... sudah itu aja 1 sachet an gula semanisnya... dijamin seharian cespleng giat bekerja membantu orang tua mencangkul di sawah ~hehehe... nggak ding, maap ya mom and dad aku cuman becanda hihihi~ dan ngga bia bobo siang dyeeeh... habis melek terus ~umurmu piro ndhuk athik gaya turu awan barang!~ and terhindar dari rasa lapar... ini serius sodara-sodara... tapi emang makan yang laen juga siyyy wehehehe... kan kebetulan kiriman dari my Uncle yang dari Riau tadi sampe... and ada our family's favourite "Lempok Durian Bengkalis" waawawawaw..... ya langsung aja aku embat dua buah yang sekarang bersembunyi dengan manis di lemari bajuku ~khikhikhi.. norak and melas tho aku... lha habis makan itu ngga mesti setaun dua kali je... enaaaaak pula... next post aku sertain foto2nya dyeeeeh...~. Jadi ngelantur kemana2 nih... wes pokoknya gitulah aku jadi ngga begitu pengen makan nasi... sampe jam 5 doang hhahahaha! Habis tuw ya aku bilang mom kalo aku lapar and dari tadi pagi aku belum makan nasi. Then she answered thankfully "Alhamdulilah... akhirnya jalanmu terbuka untuk jadi langsing, nak!" terus ketawa jahat (bagiku). Gmana sih Mom ini.. kalo aku jadi malnutrisi terus piye ~halah ngemeng epe... itu hanya akan terjadi kalo 1000 tahun nggak makan, lha stok lemaknya banyak hihihihi!~
Oh iya... entah kenapa mlm ini my computer kok loyooooooooo banget... padahal tadi terakhir aku habis nge net jam 4 masih baek2 aja tuw... ayo dunk MogMog... brjuanglahhhh hehehe !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar