Minggu, 07 Juni 2009

Important Notes for Today

There are two things I'd like to note this morning...First... that I baked my layered brownies yesterday. It was a rainy afternoon when suddenly pengeeeeeeeeeeeen banget makan brownies yang pake cokelat putih. Tapi karena ujan and uda sore aku ngga mau dunk keluar rumah... ya udah aku akalin ajah pake caraku... walo a bit ngawur... pake resep brownies kukus... tapi cokelatnya ngga dicairin bareng margarin. Cokelatnya aku serut and ditaburin bareng chopped nuts diatas setengah adonan yang uda dituang di loyang... habis tuw dituangin sisa adonan lagi diatasnya. Yummy loh... walo kemanisan ~teteuppp... ngawur sih gulanya hehehe!~ surface nya crunchy banget deh... enaaaaaaaaak... everybody loves it apalagi my Dad :) secara beliau kan ngga begitu suka yang manis2... protes sih karena kemanisan... tapi tetep aja bolak-balik ngiris kue di kulkas hehehehe! Tapi aku heran... siapa ya yang berani2nya cuilin kue itu cuman bagian crunchy-nya doang ~selain aku maksude... kan the best bit, hehehe!~

Tyus coba2 bikin hiasan pake DCC, eh ternyata bisa looooh! Maksudnya nggak sesusah yang aku bayangin ~kalo gitu ajah semua juga bisa mbaaaak!~ ya udah jadiny my Sista ikutan coret2 deh... habis tu masuk freezer... cokelatnya lho bukan my sista nya...


Tyus ditaruh diatas kue dyeeeh... tapi kelupaan kuenya ngga dibalik jadi yang ada di foto adalah gambar punggung kue sodara-sodaraku semuanya...

Second... is about lessons in life. Kita tentunya uda lama denger dunk kalo makan duit anak yatim sama bungain uang itu ngga boleh banget... tapi aku baru bener2 lihat akibatnya dan bener2 fatal mode On deh! ada living proof... those are the people i know... dan aku ngga nyangka semuanya itu karena 1 hal... mereka dulu suka mbungain uang. Pada akhirnya mereka jatuh and I mean bener2 jatuh... yang satu hidupnya sengsara sampe dia meninggal ~loh ga jadi living proof dunk hehe!~ and yang satunya lagi jadi insane... alias jadi stres. Ya bukanny aku mau jelek2in orang ato buka aib orang... wong aku sendiri ngg suci dari dosa kok ~cieee... sadar Non?~ tapi aku anggap ini sebagai pelajaran hidup buat aku... syukur2 bisa buat orang lain juga... bahwa setiap perbuatan kita tuh ngga pernah luput dari Allah SWt... weks aku kok jadi sok alim gene yah? AArrrgh... my friends pasti bakal ketawa kalo aku ngomong gene... tobatlah teman2ku, tobatlah... gyahahahaha ~ditimpuk sendal!~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar