Kamis, 09 Juli 2009

Kecewa nih!

Sore tadi ke STKIP Tulungagung buat kasih bukti pembayaran Daftar Ulang. Pertama disuruh ambil formulir yang dulu udah dikumpulin... tuw formulir ada di meja... berserakan... anak2 pda milihin formulirnya sendiri... gimana sih orang2 ni... bukannya ditumpuk yang bagus n rapi menurut jurusan... eeeeh malah dicampur aduk... ya kalo yang daftar tuw dikit geto... banyak banget lagi. Jadi dalam satu tumpukan ada Pendidikan Bahasa Inggris, Ekonomi, Matematika sama PPKn campur campur... hufffh kacau deh pokoknya! Aku pikir kalo kayak gini gak bakalan ketemu nih, mana desak2an lagi... tumpukan yang udah aku bukain dicampur2 lagi sama yang belum... uuuuwg kesel! Akhirnya aku inisiatif buat ngelompokin tuw formulir sesuai jurusan... mana warnanya sama lagi... keren sihhh... pink wkwkwk! Aku tumpuk yang Bhs Inggris sm bhs Inggris, MMk sama MMk dst... tiap orang yang mau ambil yang baru kutumpuk aku pelototin hihihi... ~maap yak kan demi kalian juga biar lebih mudah menemukan formulir kalian!~ ada bbrp anak cewek yang bantuin aku juga... dan hasilnya adalah... 6 orang langsung berhasil menemukan form mereka dengan cepat dan efektif... nah bener kaaaan jadi gampang... tapi besok pasti udah berantakan lagi... cape dyeeeeeh! Kalo besok si sbodo habisnya punyaku uda ketemu ya ngapain lagi aku ikut berdesak2an hoahahahaha! Yessss!!!

Terus sambil bawa kuitansi pembayaran aku ikutan ngantri lagi... eeeeh si ibuk ini malah ngobrol aja! Bukannya talk less do more ngeliat antrian segitu banyak... malah pake acara ngobrol! Jadinya lama kaaaaan! Okeh deh no problem soal itu... setelah sampai giliranku.... isi form aku diperiksa.. katanya...

"Mbak ini STTB SMU-nya mana?"
"Kan dulu katanya nggak usah pakai buk, cukup pake surat keterangan transfer dari kampus lama saya."
"Lho nggak bisa mbak! Ya harus tetep pake ijazah terakhir kalo transfer!"
Dah gt ngomongnya galak banget, mukanya asem geto, huuuu!

Ya udah karena males berdebat karena aku juga ditungguin mamaku yang lagi agak ngga enak badan akhirnya aku iya-in aja and disuruh melengkapi lagi... huuuuu lagi! Trus ngapain dunk dulu formulir aku yang udah lengkap banget dgn STTB yang udah nongkrong dengan rapinya malah STTB-nya dikeluarin, katanya mbak pendaftaran dulu nggak usah pake STTB kalo untuk transfer.

Hah membingungkan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar