Rabu, 29 Juli 2009

Oleh-oleh dari Bandung



Liburan kuliah yang kemaren sepupuku yang kuliah di Bandung bawain oleh2 buat yang di kampung ~kekeke... anak kampung ^^~

Thank you ya Yok ^^

Dia bawa Peyeum, Bolen Bandung, Dodol dan keripik sale pisang. Semua makanan itu kecuali yang Bolen Bandung, uda pernah aku makan... haiyaaa... peyeum is tape di sini kekeke... dodol garut dimana aja juga ada, keripik sale pisang juga banyak. Tapi yang Bolen Bandung, selama ini emang cuman aku tau dari tabloid Koki hihi kecian yak!

Kayaknya sih enak... tapi aku ngga begitu menggebu2 karena yang namanya Bolen... yaaa paling rasanya gitu2 aja. Terus... waktu benda itu ada di depan mataku, aku semangat! Kayaknya enak banget... but waktu aku gigit and kunyah2... aku merasa expectation ku terlalu tinggi. Rasanya cenderung hambar... menurutku sih karena ngga fresh kali ya? Ya ealaaah... Tulungagung-Bandung by train kan ya lumayan bikin kita berjenggot saking lamanya kekeke!

Kalo ke Bandung nanti, aku mau beli Bolen yang langsung di tempatnya, jadi aku bisa dapat fresh product yang aku yakin enak ^^

Dasar manusia ngga tau tengkyu!
Maaf ya Yok... bukan maksud hati, tapi lidahku memang kadang2 menyesatkan hihihi...

Once again thanks ya... kamu adl sepupuku yang paling cakep and paling tinggi ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar