Kamis, 16 Juli 2009

Nostalgia


Wanna know kenapa dinamain nostalgia? Karena dulu waktu kecil sering banget dibikinin kue ginian. Tiap sore deh... sampe buosen aku waktu itu heheeh... kalo ngga zebra kukus ya bolu kukus yang ngakak itu... jadi inget masa lalu saat aku masih begitu imut, tanpa dosa dan menggemaskan ~weeeeks!~

Yang bolu kukus ini dibikin waktu my Mom and Dad pergi jalan2 ke Surabaya ~pacaran geto dyeeeh berdua... anak2nya ditinggal seharian di rumah hiks...~
Adekku yang cowok minta dibikinin kue... padahal si oven lagi jalan2 ke Malang dipinjem sama my Aunty ~minjemnya ngga pake ngomong lagi!~
Ya udah akhirnya diputuskan buat bikin kue kukus aja... pengen rasa pandan ya melanglang buana cari daun pandan yang akhirnya dikasih Tante Een... mmuuuah! Tx ya tante :)
Jadilah si kue bolu kukus dengan penampilan seperti itu... sekaligus itu buat penampilan perdana si loyang loaf :D kuenya enak lembut and haruuuum :D si Sukmo sampe lupa diri hihihi....
Yang kedua adalah karena aku pengen rasa moka... ya udah aku bikin lagi pake pasta moka... sekaligus aku pengeeeeen banget pake warna ungu :D and pink :D
Ya aku nuangin adonannya ngawur ajah... pink sesendok sayur... habis tuw yang moka... habis tuw yang ungu... gitu aja bolak balik sampe kiamat hehehe...
Dodolnya yang kedua ini aku lupa masukin mentega cair wekekeke... padahal uda ada di depan mata... baru ngeh setelah loyang masuk kukusan and mau cuci wadah2 habis bikin kue. Terlalu nafsu mewarnai adonan siy hihihi! Jadinya ya teteup enak tapi agak nyeretin and crumb nya banyak banget waktu diiris... ngefek yah ?
Tapi untung penampilannya indah ~menurutku siy hihi!~ dan teteup enak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar