Minggu, 12 Juli 2009

Sad... Sad T___T

Hello (:

I got a bad news... komputerku rusak...

Sekali lagi... komputerku rusaaaaaak!!!!

Huwaaaaaa... mewek deh aku T_T

Artinya untuk sementara aku ngga bisa maen game ato Facebook-an tengah malem waktu aku lagi ndak iso tidur...

Artinya pagiku yang biasanya dihiasi lagu2 dari si Mog2 mulai besok buat sementara akan jadi pagi yang dihiasi lagu2 dari si Mowbee hehehe... teteup ada lagu dunk dari hp ^^

Padahal kan aku mau posting borongaaaan....

Lha terus ini aku ngenet pake apa?

Hape?

Bukaaaaaan... kalo aku pake hapeku si Mowbee yang notabene providernya adalah XL... bisa nangis dua kali aku soalnya internetnya moahaaaaal ~ah lebay!~

Ini pake laptopnya my Dad... yang Toshiba cuakep ituw... ngiler aku wekekeke... laptopku juga Toshiba tapi jaman juadoel pollll ~yang sekarang juga lagi tergeletak manis dibawah meja karena juga lagi semaput... ngga tau tuh napa susah banget diidupin... harus pake gaya goyang2 dulu... banting2 dulu... baru mau idup xixixi... udah minta adek tuw Dad... beliin yang baru dunkkk!~


Entahlah besok aku harus ngenet dimana hiks... T_T

Di kamarnya adekku yang cowok... susye banget jaringannya leleeeeettttt!

Pake laptope my Dad... kan dibawa ngantor.... paling ngenet jadinya kalo my Dad uda pulang dari kantor... itupun kalo ngga rebutan dulu ma Sasha karena dia mau nonton Teletubbies... wekekekeke! Maunya nonton Teletubbies pake laptop ini...ngga mau yang laen... huuuu! Aku sebagai kakak yang baik yo jadinya ngalah toh sodara2 :D

Ya udah habis ini langsung aja lah postingan borongan... kalo ngga trouble juga kekekeke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar