Selasa, 14 Juli 2009

Sad Again T_____T

Huwaaaaaaaaaaaaaaa!

Setelah si komputer sembuh... sekarang gantian my cellphone yang nge hang... hiks T_T

kenapa ini harus terjadi padaku ... -__-'

Ceritanya mereka janjian ngerjain aku yang manis dan imut iniiih :(

Cannot li ve without my cellphone... hiks T___T

Awalnya siy jam 12 malem tadi malem bangun, trus habis ke bathroom mau tidu lagi kan biasanya menyetel musics from mowbee -my beloved Nokia- ternyata ngga bsa diapa2in...dibuka menu ngga bisa... contacts ngga bisa... go to ngga bisa... redial apalagi... lha trus piye?

terus aku matiin juga ngga bisa... ya aku lakukan dengan jalan yang sedikit ekstrim yaitu... mencabut baterainya langsung hihihi!

Setelah itu malah ngga mau idup... mau siy... layarnya nyala... habis tuw 2 detik kemudian tulisan NOKIA muncul... teruuuuus aja gitu sampe kiamat ~hehe ekstrim!~ ya udah malem2 mau nangis gimanaaaaa gitu... secara kan si mowbee telah menemaniku semenjak Desember 2006 ya mowb ya? Aku aja masih inget tanggal aku beli mowbee di Plaza Marina Surabaya... tanggal 19 Dec 2006, siang2 abis pulang kuliah bareng cici Ieda...

Foto pertama hasil jepretan Mowbee aja ngga aku hapus ampe sekarang... hiks Mowbee nasibmu kini...

Cepat sembuh ya, my friend... sedih niiiih!

Kamu kan hadiah ultah buatku dari my Dad... walo kecepeten 1 bulanan lah hehehe! Ngga aku jual ngga aku otak atik... temenku pada ganti hape aku tetep setia padamu karena kamu hadiah ultah jadi ngga boleh dijual ~kecuali ada yang nawar 2 milyar hihihi !~

Btw upload susye banget yaaaaa!

Memang files-ku ini yang kayaknya kegedean buanget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar