Minggu, 05 Juli 2009

Kue yang Aneh


hiii alll!
Binun ya itu foto siapa? wekekeke... itu adalah NUNGKY! Ceritanya kemaren lusa aku ketemu sama sepupu favoritku, Nungky itu... kebetulan lagi libur kuliah juga. Dia ngomongin cupcake lucu2... trus dia buka2 hape ku... liatin foto muffin kukus yang aku uda buat, and minta dibuatin.

Ya sutralah, singkat cerita habis itu k sm my mom pulang and merampok sawo+apel dari kulkas dia (hihihi biarin... dia punya pohonnya ini!
Besoknya aku bikin muffin cokelat... rencananya buat sepupuku. Setelah jadi ya aku taruh di lemari makan toh... trus ak bbo siang dyeh ~kena pengaruh obat batuk wkwkwk~ Seingatku masi ada 7 biji. Waktu aku bangun and habis shalat, aku mau masukin tuw muffins ke kantong plastik... buat dititipin ke om-ku yang sore ini mau datang. Wakt
u aku buka lemari... akupun terdiam... masih loading ini... terus meyakinkan diri apa aku ngga salah liat ya... kok piringnya kosong? Bener2 kosong bo', alias habis tanpa sisa... ludes... lenyap... hilang... musnah.... muspra ~halah lebay!~

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa! Habisssssssssss! Lha terus iki piye?

Walah ya udahlah belum rejekimu mbak Nung... wekekeke... ntar aja ya kalo pas siaran langsung (maksudnya pas dia lagi maen ke rumahku hihihi!)

Trus kemaren malem aku bikin kue juga with my Dad...habis salah sendiri pisang aku buat kue disembunyiin ~tapi nyadarnya telat~ akhirnya Dad yang ngocok mentega+gula... ngocok telur and tepungnya juga hiahahahaha! Setengah aku kasi wa
rna merah+mashed bananas, setengahnya lagi bubuk cokelat+dcc serut. Setelah jadi... maksud hati mau bikin marble cake geto ~gaya sihhh!~ jadinya... jadinya... ah ngga tau ah!

Mana adonan cokelatnya terlihat lebih mengembang daripada yang merah...

Jadi kayak apaaaa gitu huhuhuuu!


Tapiiii... aku sangat surprise dengan rasanya.... ENAAAAAAAAK!!!!!

Jadi sebaiknya makannya sambil merem aja yak hihihi!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar