Minggu, 19 Juli 2009

Can't I just be myself?

Kedua...

Heran dyeh... ada benda2 aneh yang bikin aku bingung...

1. Tas

My Mom pengen aku pake tas cewe yang dikempit itu tuw... macem LV ato SM... yang gitu2lah, buat aku kuliah sama waktu aku ngajar. My first reaction was "WHATTTTTT?" . Ajegileeee... tas yang mlorot2 ituwh? Yang ngga praktis blas ituwh? And aku harus pake tas itu di kuliahan? Oh noooo... not in million years, Mom! Mom masih bilang lagi "Temen2mu banyak yang make tas gitu kok dulu Mama liat!" OMG Mom, itu kan MEREKA, kalo AKU nggak suka tas begituan, buat kuliah pula! Apa siy yang bisa dimasukin di dalemnya? Buku gede buat kuliah jelas ngga muat, lagian males banget naek motor kok bolak balik ngebenerin tali tas yang di bahu itu. So, buat kuliah, aku ngga bakalan pake tas itu, NGGA BAKALAN! Buatku itu bukan tas buat kuliah=sekolah. Itu tas buat jalan2, yang aku jalan2pun pilih tas selempangan! Tas2 cantik itu bukan gue banget deh, bisa diketawain sampe mampus sama my gank a.k.a Uri, Fanni, yang ada aku di-ruqyah ala mereka wkwkwk!

Tapi tetep aja mamaku udah beliin aku tas gituan DUA biji... ~sigh...~ and cuma dibelini tas selempangan SATU, itupun dengan perjanjian kalo aku lagi pergi ngajar harus bawa tas cewek itu.
AAAAAAAAAAAAAAAaargh!

2. Sepatu

Mungkin aku emang dari sononya ngga jodoh sama sepatu2 cantik ber-hak lumayan itu. Dari dulu sampe sekarang, aku nggak pernah punya tuuuwh sendal2 cantik ber hak tinggi beraneka warna dengan bunga2 dan kupu2 dan ulet bulu ato apalah itu! Selain karena sendal gunung-ku kurasakan SELALU LEBIH NYAMAN, aku ngga tertarik tuuuuh! Aku heran juga sama temen2ku yang bisa jalan dengan cepet tanpa jatuh pake sepatu yang hak nya semeteran ~wakakaka lebay!~ lha aku? Nyobain sepatunya dinasnya mamaku yang cuman 3-4 senti itu aja rasanya dah mau njlungup wekeke... habsi tu punggungku aduhai rasanya... mana sakit lagi di kaki.

Tapi oh tapi... namanya juga tuntutan. Ngga masalah sih kalo waktu kuliah aku pake sepatu kets, tapi pagi waktu ngajar aku harus pake sepatu gitu. Masa iya aku ngajar pake seragam drill trus pake sepatu kets? Bisa diketawain ayam!

Memang aku harus belajar pake sepatu gitu... hiks T.T

Next postbakal aku upload foto2 barangku yang baru dalam rangka mau kuliah sambil ngajar di SD.

Wish me luck ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar