Minggu, 12 Juli 2009

New Friends

Btw dari tadi aku coba upload susah benerrrr..... ya udah gambar menyusul aja ya... maklum namanya lagi nebeng laptop my Dad bt ngenet... tau ni napa susah banget upload hiks... T__T... mungkin si laptop males kali ak pake wekekeke... biasanya liat kumis... malem ini dia nyari kumis nggak ada hihihi! Browser ngaruh ga siy? My Dad pke Mozilla Firefox... kalo komputerku pake Google Chrome siy... menurutku lebih bagus daripada IE 8... g tau ah!

______

Akhirnya kemaren jadi juga dibeliin mainan sama my beloved Mom (=

Aku diajakin ke toko bahan kue and alat2 bikin kue... TBK deyyy (=

Dari kemaren2nya kan aku pengen banget tuw loyang muffin... and waktu itu aku ngeliat benda ajaib itu di TBK langganan keluarga aku... tapi hanya bisa menelan ludah saja ~wekekeke hiperbola~ karena waktu itu lagi bokek... murah siy cuman 17500an... tapi kaaaaan aku sudah terlanjur memiliki program penggunaan uang yang lagi aku bawa saat itu (=

Ya udah akhirnya kutinggalkan dengan berat hati tanpa kubeli... hiks T__T

Eh... waktu aku cerita sama Mamaku... dengan baik hatinya beliau mengatakan "Ya sudah nanti kita kapan2 kesana beli itu..." Horeeeee! Love you Mom... muuuah!

Singkat cerita... setelah beberapa kali penundaan karena ada hal2 lain yang lebih diprioritaskan... akhirnya kmaren lusa aku pergi ke TBK itu lagi hendak membeli si loyang muffin idaman. Setelah sampe disana... loyangnya yang itu habisssss!!!! Huwaaaaaaa T__T sedih aku! Mana si embaknya malah lupa pernah punya barang itu... huhuuu piye to mbaaaak!

Ya sutralah akhirnya pindah toko... this time ke toko barang2 gitu deh... sebangsa pecah belah, keranjang2 plastik buat kenduri, peralatan dapur... yang gt2 lah...aku siy pesimis bakalan ada soalnya dari dulu setau aku ngga ada tuw bangsanya loyang dkk.

Tapi aku sebagai penerima sedekah dari Mama wekekeke... ya nurut ajhaaaa.... sampai aku menemukan sebuah lorong... dan terkesiap.... Oh My Gooooood! Cuman lorong itu aja yang bersinar2 keemasan dan dikelilingi malaikat2 berbaju putih sedang menyanyikan lagu2 pujian~xixixi apaan sih!~

Boanyaaaaak sekali bermacam2 loyang... ada yang besar... kecil... sedang... mini...

Ada yang panjang... kotak... bulet... bentuk hati... lonjong.... wes pokoke ngiler2 lah!

Ada juga loyang muffin idamanku yang disitu hanya ada ukuran besar... yahhh ngga bakalan muat dunk di ovenku yang imut.... ya sudah akhirnya kutinggalkan... entah kenapa kali ini ngga begitu berat hati... apa karena aku juga nyomot satu pak cetakan muffin yang pisah2 itu ya hoahahaha!

Akhirnya kubeli lah... dua loyang loaf ... dua loyang kotak kecil... 1 pak cetakan muffin... 6 biji cookie cutters (1 biji @ Rp. 500 doang!) ... and 1 set spuit imut2 isi 25 macam yang harganya 1 pak Rp. 7500 (=

Enggak mahal2 kok... loyangnya aja 6500-an... paling mahal kemaren yang putih itu 12.000-an kalo ngga salah...

Lagian buat belajar bikin kue ini (= kan lumayaaaaan ^^ tx a lot ya Mamaku sayang ^^

Waktu mau pulang jatuh cinta lagi sama loyang hati and loyang bulat... mau ngambil takut dikira anak ngga tau diri hihihi!

Di situ mamaku belanja peralatan dapur such as spatula, sendok kayu, serok ~bahasa opo kuwiiii?~ hebooooh,... gituan aj habisnya nyampe 70rb dwe... waks! Beli sendok nasi kayu aja habisnya segitu wkwkwk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar